DI ISRAEL, pria dirawat prostatitis dalam 2-3 minggu, sekali seumur hidup, sekali dan untuk semua.
(metode ini dijelaskan kemudian)

Sementara itu: dokter rakus berkolusi dengan apotek menyembunyikan obat yang efektif dan secara tahunan susu uang dari laki-laki.

Prostatitis adalah penyakit yang paling umum di antara pria di atas usia 40, sementara dokter mencatat kecenderungan yang tidak menyenangkan untuk meremajakan penyakit ini. Semakin sering pria pada usia 30, 25 dan bahkan 20 tahun beralih ke dokter dengan masalah tersebut.

Dokter menjelaskan popularitas penyakit ini dengan premisnya: setiap pria yang:

  • - menjalani gaya hidup tidak aktif,
  • - menjalani kehidupan seks yang tidak teratur,
  • - memiliki tabiat buruk,
  • - penyakit menular masa lalu,
  • - kecenderungan turun temurun,
  • - menderita stres, sakit, atau hipotermia,

hampir dijamin mendapatkan masalah dengan prostat. Semakin banyak prasyarat - semakin cepat. Seseorang pada usia 25, seseorang pada usia 45, itu masalah waktu.

Gejala prostatitis - menguji diri sendiri:

Pada tahun 2018, Departemen Urologi merilis statistik yang menakutkan: lebih dari 55% pria di atas usia 40 tahun memiliki masalah dengan prostat dalam satu atau lain bentuk. Menentukan keberadaan prostatitis cukup sederhana dan tanpa pendidikan medis, sebagian besar gejalanya adalah spesifik:

  • Rasa sakit menggambar atau memotong:
    • - di bagian bawah perut, di skrotum;
    • - dalam perineum atau penis;
  • Gangguan buang air kecil:
    • - buang air kecil cepat, kebakaran di uretra;
    • - rasa «kandung kemih yang tidak sepenuhnya mengosongkan»;
    • - kesulitan buang air kecil (aliran lemah);
  • Gangguan fungsi seksual:
    • - penurunan hasrat seksual;
    • - penurunan durasi dan kualitas ereksi;
  • Gangguan ejakulasi:
    • - ejakulasi dini atau masalah dengan pencapaiannya;
    • - ejakulasi lemah.
  • Dan juga, meningkatkan kelelahan dan iritabilitas tubuh.

Bahkan meskipun penurunan kualitas hidup yang nyata, banyak pria telah hidup dengan prostatitis selama bertahun-tahun, tidak mencurigai konsekuensi yang tidak dapat dibalikkan yang dapat mengakibatkan ketidaknyamanan yang tampaknya lebih cocok dengan kehidupan.

Bagian dari mereka bisa mengerti, diagnosis prostat dalam pemahaman proses ini menyebabkan pria dijawab oleh ketidaksukaan yang serius dan malu. Selain itu, dalam sebagian besar kasus, setelah mendapatkan diagnosis prostatitis, perjalanan ke urologis menjadi kerja keras tahunan. Dokter meringankan gejala paling akut dengan bantuan obat yang direkomendasikan oleh apoteker, tetapi dengan setiap hipotermia atau ketidakpatuhan dengan rejimen, prostatitis muncul lagi.

Bagaimana kami mengobati prostatitis (dan bagaimana TIDAK PERLU untuk mengobatinya)

Yang menyedihkan adalah Anda tidak bisa menyingkirkan prostatitis, walaupun Anda benar-benar menginginkannya.

Prosedur standar untuk perawatan prostatitis:

  • Seorang pria pergi ke klinik. Dibayar atau gratis - tidak masalah, karena pada akhirnya Anda harus tetap membayar.
  • Dokter melakukan pemeriksaan, menunjuk banyak tes. Beberapa bahkan tidak diperlukan, tetapi untuk berjaga-jaga, tiba-tiba seseorang memiliki sesuatu yang lain yang dapat disembuhkan. Ditambah analisis sendiri membutuhkan uang.
  • Setelah pemeriksaan, dokter mendiagnosis prostatitis dan meresepkan obat yang direkomendasikan. Obat-obatan tersebut diresepkan untuk meredakan gejala akut penyakit, tetapi bukan pengobatan prostatitis kronis. Dan tentu saja, ahli urologi merekomendasikan obat-obatan dari perusahaan yang perwakilan medisnya membawa banyak uang kepada mereka. Semua orang tahu obat ini.
  • Selain obat-obatan yang direkomendasikan untuk menghilangkan gejala, dokter selalu meresepkan pijat prostat dubur atau perawatan perangkat keras dengan efek yang sama. Ini adalah prosedur yang memalukan dan sangat tidak menyenangkan - pijatan dilakukan dengan jari melalui anus pria. Rata-rata, pijat melibatkan 10-14 sesi. Untuk setiap sesi, tentu saja, Anda harus membayar. Di Eropa, pijatan ini belum dilakukan selama lebih dari 20 tahun, karena obat-obatan modern dapat menyembuhkan prostatitis tanpa itu!

  • Selain pengobatan utama, dokter sering meresepkan obat untuk meningkatkan fungsi seksual, meningkatkan kualitas sperma, memulihkan tubuh setelah antibiotik, dll.

Akibatnya, perawatan prostatitis satu kali di akan menelan biaya pria dari 30.000 hingga 150.000 Rp, ahli urologi benar-benar membentuk rangkaian terapi, terutama berdasarkan pada kemampuan keuangan pasien.Dalam hal ini, hanya gejala akut utama penyakit yang akan dihilangkan. Prostatitis kronis akan tetap dan terwujud kembali segera setelah pria mendapat hipotermia, atau berhenti mematuhi diet yang ditentukan oleh dokter. Akibatnya, jumlah yang ditunjukkan harus dibayar setiap tahun— inilah yang menjadi dasar bisnis bersama urologi-farmasi.

Bagaimana pria Yahudi mengobati prostatitis (bagaimana PERLU mengobatinya)

Di Israel, untuk merawat prostatitis, Anda bahkan tidak perlu pergi ke dokter.Cukup pada gejala pertama untuk pergi ke apotek dan membeli obat yang terbukti selama puluhan tahun yang tidak mencapai pasar hanya karena mereka membantu untuk menyembuhkan prostatitis kronis sepenuhnya (sekali seumur hidup dan selamanya)! Sebenarnya, obat semacam itu tidak bermanfaat bagi mafia farmasi Indonesia - jauh lebih menguntungkan untuk menanam seseorang untuk menghilangkan gejala nyeri tahunan daripada mengobati penyakit dengan obat yang benar-benar murah dan terjangkau bagi semua orang.

Tidak seperti negara kita, asuransi sangat berkembang di Israel. Perusahaan asuransi tidak tertarik bahwa setiap orang kedua mengunjungi dokter 2 kali setahun - karena, perusahaan harus membayar semua ini, dan gaji dokter agak besar di sana. Sebaliknya, mereka tertarik untuk membuat pengobatan seefektif dan secepat mungkin. Sekali dan untuk semua.
Di Israel, kepentingan perusahaan asuransi mengalahkan mafia farmasi dan, untungnya bagi pria biasa, alat kerja untuk mengobati prostatitis selalu tersedia dalam jualan...

Apakah situasi di berubah menjadi lebih baik?

Sayangnya, tidak dapat mengharapkan perubahan positif di bidang pekerjaan apotek dan dokter Indonesia - lagipula, bisnis farmasi bernilai multi-miliar dolar, dan pejabat tertinggi menerima penghasilan darinya.

Namun, hari ini tidak perlu membeli obat di apotek. Anda dapat melakukan ini di Internet di situs khusus. Baru-baru ini, salah satu obat paling efektif di Israel, yang bernama – Prostanix muncul di negara kita. Hampir segera setelah penampilannya, ia memenangkan cinta rakyat.

Mari kita bandingkan bagaimana Prostanix berbeda dari obat yang paling populer untuk perawatan prostatitis, yang bernama Vitaprost, yang ditawarkan oleh apotek:


Prostanix


Vitaprost

Harga: Tersedia dengan diskon 50% - sebagai bagian dari program dari distributor resmi "Kesehatan Pria". Sekitar 1.500 Rp. untuk 1470 supositoria. Kursus yang direkomendasikan: 3 paket = 4.500 Rp
Bentuk rilis: kapsul: 20 per bungkus supositoria dubur: 10 per bungkus
Tindakan: Sepenuhnya menghilangkan prostatitis, termasuk kronis. Sekali dan untuk semua. Hanya meringankan gejala prostatitis akut - nyeri dan gangguan buang air kecil.
Tindakan tambahan: º Memperkuat libido
º Mencegah ejakulasi dini
º Meningkatkan potensi
º Menormalkan fungsi kandung kemih
º Meningkatkan kondisi pembuluh darah"
Pelunakan tinja, peningkatan motilitas usus
Efek samping, bahaya untuk tubuh Tidak ada. Komposisi alami sepenuhnya. º Dengan sering digunakan, ini dapat menyebabkan perubahan ganas pada kelenjar prostat
º Mengurangi potensi
º Menyebabkan masalah dengan usus
º Menekan kekebalan tubuh, meningkatkan alergi
º Menyebabkan rasa sakit yang parah di perut"
Prinsip kerja: Memengaruhi prostat secara kompleks berkat komposisi 11 bahan alami yang dipilih secara khusus, memberikan efek antiinflamasi dan memperkuat. Ia menghilangkan semua flora patogen dari prostat, memperbaiki struktur dan fungsi prostat. Direkomendasikan terhadap prostatitis kronis, kongestif, dan bakteri. Sementara meredakan nyeri pada prostat, menyembunyikan perjalanan penyakit. Namun, setelah berakhirnya tindakan obat, penyakit memburuk lagi.
Komposisi: Komponen tumbuhan alami dan vitamin Samprost, kalsium stearate monohydrate, crospovidone, triethyl citrate, titanium dioxide dan bahan kimia lainnya
Garansi: Garansi 365 hari dari produsen tidak ada garansi


Di negara kami, pabrikan masih berhasil membuat alat tersedia untuk semua orang! Setelah negosiasi panjang "dengan siapa perlu" berhasil meluncurkan program negara "Kesehatan Pria". Tujuan dari program ini: untuk memberikan kepada setiap orang kesempatan untuk merawat prostatitis tanpa menyebabkan kanker atau kematian, terlepas dari kondisi keuangannya. Sebagai bagian dari program ini, Anda dapat menerima Prostanix dengan diskon 50%

Anda dapat membeli Prostanix di situs web resmi.

Kampanye berskala besar, yang diprakarsai oleh rantai farmasi terbesar di negara ini, telah diluncurkan untuk melawan obat ini. Mungkin sebentar lagi ia juga akan menghilang dari penjualan. Kami menyarankan Anda membeli Prostanix untuk semua pria sementara ini masih bisa dilakukan. Hingga (inklusif) obat akan dijual dengan diskon 50%

Anda bisa mendapatkan Prostanix dengan diskon 50% . Tinggalkan permintaan untuk berpartisipasi dalam program ini.



jumlah paket obat yang tersisa sesuai dengan program:

kemasan

Memeriksa wilayah: Ada program bersubsidi di area Anda saat ini

Formulir aplikasi resmi

№ 11982 dari 12 000 /

Harga lama: 980.000 RP

Dapatkan Prostanix dengan harga 490.000 RP.

Untuk mendapatkan Prostanix dengan diskon 50% tulis Nama dan Kontak Anda di kolom di bawah ini dan klik tombol "MEMBUAT PESANAN"

Penerimaan aplikasi berakhir dengan: ..:..

* Data Anda dikirim langsung ke pabrik. Tidak ada seorang pun selain dia yang memiliki akses ke mereka.